REFLEKSI KEMERDEKAAN PK PMII SUNAN POJOK BLORA.


Blora – Dirgahayu Republik Indonesia ke 73. Menyikapi momen berdarah dan bersejarah yang telah dilalui bangsa Indonesia di masa lampau, PMII Sunan Pojok Blora mengadakan acara refleksi kemerdekaan yang berisikan pembacaan tahlil bersama serta puisikalisasi orasi.
REFLEKSI KEMERDEKAAN PK PMII SUNAN POJOK BLORA di TAMAN MAKAM PAHLAWAN (TMP).

Agenda ini diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) tadi sore, Jum'at (17/08). Tepatnya pukul 14.00 WIB hingga jelang maghrib.

Bendahara Komisariat PK PMII Sunan Pojok Blora, Arief, menurutnya agenda ini merupakan momen yang sangat penting sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kita terhadap Pahlawan Nasional yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Agenda yang saya lakukan ini sebagai rasa untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur, agenda ini juga tidak seberapa bagaimana pahlawan menyerahkan nyawanya demi kemerdekaan Republik Indonesia," Paparnya di sela Refleksi Orasi.

Sekretaris Komisariat PK PMII Sunan Pojok  Abdul Ghofur  berharap sebagai pemuda mengetahui, mengenang dan tidak lupa jasa-jasa pahlawan sebagaimana mereka berani mengorbankan dirinya untuk bangsa Indonesia. (Jam).

Comments

Popular posts from this blog

SASTRA FEMINIS, PEREMPUAN, DAN PERLAWANAN YANG TAK PERNAH PADAM.

PENGARUH CERITA RAKYAT DALAM PEMBENTUKAN NAMA BLORA