BELAJAR DARI KISAH NARUTO DI DUNIA NYATA

Hokage Uzumaki Naruto




    Siapa sih yang tidak kenal karakter Naruto? Naruto adalah salah satu karakter yang ada di anime NARUTO SHIPPUDEN, Naruto sendiri seorang ninja yang hyperaktif, periang, dan penuh ambisi untuk menjadi seorang Hokage, Naruto sendiri lahir dalam keadaan Yatim Piatu dikarenakan Orang tuanya gugur dipertempuran melawan Kyubi yang di kendalikan oleh sosok bertopeng, dalam pertempuran tersebut akhirnya orang tuanya Naruto menyegel Kyubi kedalam tubuh Naruto. Penyegelan Kyubi tersebut mengakibatkan masa kecil Naruto di kucilkan dan dianggap berbahaya.


Naruto Sendiri digambarkan menjadi seorang Ninja yang Ceria, Suka menolong temannya merupakan Hokage Ke-7 setelah hatate kakashi. dalam masa kecilnya naruto diasuh oleh Pembantu Hokage lalu tumbuh besar belajar di akademi, disinilah naruto bertemu dengan Sasuke, Sakura, Shikamaru, Lee dll... saat kelulusan Naruto masuk dalam kelompok 7 bersama Sakura, Sasuke di tim kakashi. saat ada ujian Chuning Naruto menolong sasuke dari serangan anak buah orochimaru.. disitulah awal naruto menolong temannnya dengan mengorbankan nyawa. sampai ia menjadi Hokage naruto tidak sedikitpun meyerah. dan dia menyadarkan temannnya sasuke yang sempat menjadi penghianat di Konoha


    Dalam serial Naruto bisa kita pelajari untuk kehidupan nyata diantaranya,

1.  kita perlu percaya pada diri sendiri jika ingin mencapai tujuan kita, 

2. pantang menyerah, penuh ambisi untuk menggapai cita-cita.

3. menolong sesama teman walaupun teman tersebut jahat kepada kita


    Takdir setiap manusia memang di tentukan sejak meraka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat  mengalahkan takdir. Uzumaki Naruto.



Penulis : Arphi Toddd.

Comments

Popular posts from this blog

SASTRA FEMINIS, PEREMPUAN, DAN PERLAWANAN YANG TAK PERNAH PADAM.

PENGARUH CERITA RAKYAT DALAM PEMBENTUKAN NAMA BLORA