Jajaran BEM STAI AMC 2017 yang dipimpin Presiden Mahasiswa (sahabat Ihwan) berkunjung di kampus V (Blora Kota)

Blora- Jajaran BEM STAI AMC 2017 yang dipimpin Presiden Mahasiswa (sahabat Ihwan) berkunjung di kampus V (Blora Kota). Acara yang terlaksana pada Senin kemarin (10/4/17) berakhir dengan kegembiraan. 

Pasalnya, Pihak Mahasiswa Kampus V Blora menanggapi positif apa yang direncanakan BEM guna mencetak Sumber daya mahasiswa yang Progresif.

Muhammad Muhsin, Selaku Menteri Luar negeri menegaskan Kunjungan BEM ini merupakan suatu Upaya mempererat tali silaturahmi agar Aspirasi Mahasiswa Mudah tertampung mengingat semua mahasiswa STAI AMC mempunyai Hak yang sama yaitu diayomi kebekalan Ilmu Oleh akademik. 

Mahasiswa Yang kuliah di kampus V Blora itu juga menambahkan, Kunjungan ini merupakan salah satu Realisasi Program Kerja BEM-DPM 2017. Lain halnya dengan Jajaran dibawah BEM, Yaitu Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Kunjungan Yang sifatnya Dialog terbuka ini dijadikan momen yang tepat oleh Pimpinan HMJ untuk memberitahukan Program kerjanya selama satu Periode. 

Tak tanggung-tanggung banyak Mahasiswa Kampus V Blora yang memberikan Pertanyaan serta Saran kritik Demi suksesnya Program.

Kunjungan ini juga Diisi oleh Dosen STAI-AMC H. suratman. Beliau Memberi nasihat kepada seluruh Mahasiswa yang hadir untuk selalu semangat dan bersatu demi terciptanya Organisasi yang bermanfaat bagi Sesama. 

"Mahasiswa harus mempunyai tekad yang tinggi demi Mencapai Cita-cita" kata Dosen Pengampu Mata kuliah manajemen Perbankan syariah tersebut.

Acara di akhiri dengan Ucapan Salam dan terimakasih oleh Sahabat Rosyidi perwakilan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang kuliah di STAI AMC kampus V Blora.

Reporter : A. Syaiful Mujib

Comments

Popular posts from this blog

SASTRA FEMINIS, PEREMPUAN, DAN PERLAWANAN YANG TAK PERNAH PADAM.

PENGARUH CERITA RAKYAT DALAM PEMBENTUKAN NAMA BLORA